PKBM BUSTANUL HIKMAH MENERIMA PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2019- 2020

0 kali

Baca Juga

     Assalamualaikum w.w
  
    Musim masuk sekolah sudah sebentar lagi. Tentunya para orang tua sudah siap menentukan akan menitipkan buah hatinya ke sekolah mana yang paling tepat. Untuk para orang tua, yang masih belum ada pilihan, kami Yayasan Bustanul Hikmah Sukorejo siap menerima amanah pendidkan putra-putrinya. Adapun pendaftaran dimulai Per tanggal 5 Maret 2019 dan akan di tutup 10 April 2019.

    Untuk jenjang pendidikan yang ada di PKBM BUSTANUL HIKMAH yaitu jenjang Paud. TK dan SD. Sekolah yang ada di Bustanul Hikmah ini, dengan sistem swadaya, dalam artian yang mampu bisa membayar sesuai dengan kemampuan, sedangkan yang tidak mampu gratis. 

    Sesuai dengan visi misi dan tujuan didirikannya sekolah ini, guna memfasilitasi mereka yang dari keluarga kurang mampu sekaligus menjadi media amal, program yang kami tawarkan yaitu Tahfidzul Quran Untuk jenjang TK dan SD. Tidak cukup sampai disitu, sekolah yang dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan ini, diharapkan mampu menjadikan peserta didik lebih baik dalam pemahaman agama dan ilmu umum lainnya.

    Untuk anda yang hendak mendaftarkan bisa langsung datang ke sekretariat Yayasan Bustanul Hikmah yang berlokasi di Desa SUKOREJO Rt 13 Rw 4 atau bisa menghubungi di nomor 083 856 253 617.




Semoga ulasan singkat diatas bisa menjadikan alternatif untuk para orang tua yang cerdas. Dan perlu diingat, kami sedang membangun manusia bukan membangun gedung. Allah dzat yang maha mengubah dan kita hanya mampu berusaha serta berdoa.


KUOTA TERBATAS
Paud 30 Anak
Tk 15 Anak
Sd 5 Anak

Salam Berilmu beramal untuk kelestarian alam dan lingkungan

Wassalamualaikum w.w



Posting Komentar

0 Komentar

banner