CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL

0 kali

Baca Juga

CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL
Langkah

1.  Masukkan kata pencarian gmail, lalu akan muncul seperti apa yang tampak pada foto dibawah ini. Setelah itu klik tanda tulisan buat akun. Dari situ kita bisa memulai untuk proses selanjutnya.





2.      Setelah anda ikuti proses diatas maka anda akan dibawa kepada ruang seperti yang ada pada foto dibawah ini. Isilah kolom isisan dengan baik dan benar.



3.      Setelah anda isi kolom dengan baik dan benar, klik langkah berikutnya dan anda akan dibawa pada kolom seperti apa yang ada pada foto dibawah ini. Setelah itu silahkan pilih kode verifikasi dan klik pada Pesan teks (sms) agar lebih mudah, kemudian klik lanjutkan dan tunggulah beberapa saat.



4.      Setelah anda klik lanjutkan anda akan dibawa pada kolom untuk memasukkan kode verifikasi seperti pada foto yang ada dibawah ini. Berikutnya lihatlah pada kontak yang anda kirimkan untuk mendaftar tadi dan masukkan kode sms yang anda dapat seperti pada foto dibawah ini. 



5.      Selamat akun gmail anda sudah jadi, tapi jangan lupa, masih ada langkah terakhir yaitu klik lanjutkan.




6.      Setelah anda klik lanjutkan, maka anda akan dibawa kepada akun gmail anda untuk melanjutkan pengisian profil seperti foto dll.





Sekarang akun Gmail anda sudah jadi dan anda bisa menggunakannya untuk segala keperluan yang berubungan dengan apa yang anda rencanakan.

Posting Komentar

0 Komentar

banner